jump to navigation

Download Gratis: Model KTSP, Silabus dan RPP – Tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA 2 Maret 2009

Posted by bilik cinta in DOWNLOAD, Pendidikan.
Tags: , , , , ,
trackback

Cara download sangat mudah, anda tinggal klik salah satu link mata pelajaran yang anda inginkan, secara otomatis Adobe Reader akan terbuka dan akan tampil file tersebut yang selanjutnya bisa anda simpan di hard disk, flashdisk, disket dan lain-lain dengan meng-klik: file – save as – pilih direktori – save – selesai. Untuk komputer yang masih belum terinstall atau belum ada software Adobe Reader, juga disediakan link untuk mendownload file masternya secara mudah dan gratis. Selamat mencoba..!!

>>> DOWNLOAD Silabus & RPP SD/SMP/SMA – Tiga Serangkai

>>> DOWNLOAD Silabus & RPP SD/MI Kelas 1 – 6 ESIS/ERLANGGA

>>> DOWNLOAD Silabus & RPP SMP/MTS Kelas VII, VIII, IX ESIS/ERLANGGA

>>> DOWNLOAD Silabus & RPP KTSP SMP/MTS

>>> DOWNLOAD Silabus & RPP KTSP SMP/MTS DAN ANEKA RAGAM PERANGKAT MENGAJAR

>>> DOWNLOAD Silabus & RPP SMA/MA Kelas X, XI, XII ESIS/ERLANGGA

>>> DOWNLOAD Silabus & RPP SMA/MA KTSP

>>> DOWNLOAD Silabus & RPP SMK kelas X, XI, XII (.pdf)

About these ads

Komentar»

1. dewi rochmah - 21 Agustus 2014

kenapa gak terperinci ?

2. Soal-Soal Cpns - 3 September 2013

We absolutely love your blog and find most of your post’s to be exactly I’m looking for.
can you offer guest writers to write content for yourself?
I wouldn’t mind composing a post or elaborating on a lot of the subjects you write concerning here. Again, awesome blog!

3. kuno - 7 Juni 2013

Thank you a lot for sharing this with all folks you really know what you’re speaking approximately! Bookmarked. Kindly additionally talk over with my web site =). We will have a hyperlink exchange arrangement among us

4. rexy - 7 Januari 2012

dengan hormat
saya mohon rpp dan silabus sd kelas 6

5. Jamal Mal - 9 Oktober 2011

mohon lampirkan silabus dan rpp ipa sd kelas 1-6

6. Djadoel Sinichi Kudho - 26 September 2011

mbak mhn maaf tolong kirim rpp dan silabus ips kelas 1-3 sd tolong ya mbak.secepatnya

7. Tommy - 22 September 2011

Saya udah cari silabus IPS kelas 1 s.d 6 kemana2 tp tetap tidak dapet, tolong kirimin silabus ips dari kelas 1 s.d 6 ya..terimakasih di tunggu kabarnya…

8. Dwi Atmanto Azaldi - 17 September 2011

aslmkm
mhn mf bs tlg kirimkan perangkat mengajar sd kls 1-6 penting dan buru” bgt mau d gunakan.
ats pertolongan y sy ucapkan trm kasih

9. sutrapsilo - 17 Februari 2011

mungkin anda dapat menemukan yg anda cari di sini
http://www.sutrapsilo.com

10. irma - 28 Januari 2011

tolong kirimi RPP, Siilabus, Prota dan prose sd semester 1 dan 2 kelas 5 dan 6

11. Ruddy Pramono. A - 28 Oktober 2010

tolong kirimi rpp komputer kelas 1-3 SD semester 1 dan 2. tanks sebelumnya

12. WINDI ABDULLAH HAKIM - 12 Oktober 2010

kirim RPP PENJAS SD KELAS 1-6 PENTING NI , SEBELUMNYA MAKASIH

13. saepul bahri - 28 September 2010

tolong Yth bisa minta Rpp untuk PAi MI Cv aneka ilmu

14. Riyuik - 28 Juli 2010

Assalamuaikum.
Tolomh dong silabus dan rrp fiqih nya kami dari guru ma buth contoh makasih

15. bayu segara - 2 Juli 2010

hay… tolong donk program tahunan pelajaran Mtk,ipa,bhs Ind,ips, n Pkn SD kls 1-6.

16. bayu segara - 2 Juli 2010

maaf pak , maksudnya silabus rpp penjas sd klas 2 dan 3 . tolong dong. trims.

17. bayu segara - 2 Juli 2010

tlg donk rpp silabus penjas kls 2 n 3 q butuh nih

18. Idris - 27 Juli 2009

maaf pak, mungkin ada, penggabungan silabus dan rpp

19. Idris - 27 Juli 2009

pak kalau boleh ditambah dari aneka ilmu untuk silabus dan rppnya hanya saran dari saya.

20. M.YUSUF - 10 Juni 2009

Pak Akhie,.. tolong ane yaa, kirimin RPP dan silabus Penjas untuk SD/MI kelas 1-3 (tematik) dan 4,5 dan 6…. segera ya,….jazaakumulloohu khoiron katsiron atas bantuannya…

bilik cinta - 16 Juli 2009

silahkan bapak download langsung dari

http://gurupkn.wordpress.com/2007/11/27/silabus-ktsp-sd-mi/

Insya Allah apa yang bapak butuhkan ada disana. terima kasih

21. suriadi - 25 Mei 2009

Pak Buk, tolong ane yaa, tolong kirimin RPP dan silabus Bahasa arab, qur’an hadits, fiqih, aqidah akhlak, dan sejarahkebudayaan islam untuk MI kelas 4,5 dan 6…. jazaakumulloohu khoiron katsiron atas bantuannya…

Albar Sunarto - 26 Mei 2009

Mohon maaf bapak, kami belum punya. Insya Allah kalo ada nanti kami kirimkan

22. bambangwahono - 6 Mei 2009

assalamu’alaikum..
mbak – mas jika tidak keberatan saya minta program tahunan SD dari kelas 1-6 ada ga ya, tolong jika ada bisa di upload disini. Jika dikirim via email, saya sangat berterima kasih .

bambangwahono80@yahoo.co.id. bambangwahono80@gmail.com

terima kasih

23. hernani - 4 Mei 2009

mohon contoh silabus dan RPP untuk mata pelajaran ketrampilan tangan dan kesenian untuk SD kelas I.II.III.IV.V

24. try wahyudi - 25 April 2009

maksudnya sd kelas 1-6

bilik cinta - 30 April 2009

Silahkan anda kunjungi http://gurupkn.wordpress.com , disitu semua yang anda butuhkan insya Allah tersedia.
Terimakasih.

25. try wahyudi - 25 April 2009

kirim kan silabus dan rpp matematika, ipa, ktk atau seni budaya yaa…

26. yeni - 15 April 2009

saya mohon silabus rpp bahasa sunda smp kelas VII

albarlina - 22 April 2009

Silahkan connect ke
http://www.tigaserangkai.com/images/File/GAPURA%20BASA%20SMP%20VII.pdf
cuma file nya sepertinya error, hanya bisa dibaca.Thx

27. umi - 8 April 2009

kok gak bisa di klik mata pelajaran yang kita pilih trus gimana mo download nya.balas

bilik cinta - 13 April 2009

Mohon maaf, fasilitas download kami kemarin belum selesai.

Silahkan kunjungi kembali blog kami.

http://bilikcinta.wordpress.com

Terima kasih

28. rini - 6 April 2009

sy mohn rpp komputer kls 1,2,3

bilik cinta - 13 April 2009

Mohon tuliskan alamat email anda agar saya bisa mengirim file yang anda butuhkan.

29. alfa - 5 April 2009

dengan hormat,

saya mohon contoh RPP untuk pelajaran Fiqih tingkat MTS.

demikian tks

bilik cinta - 13 April 2009

Mohon maaf, kami belum menemukan file yang anda butuhkan.
Insya Allah, akan kami usahakan secepatnya.
Mohon tuliskan alamat email anda/kirim email kosong ke albarlin4@yahoo.com agar kami bisa mengirimkan file tersebut.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: